Jokowi, Jusuf Kalla dan Airlangga Hartanto hadiri Rakornas 3 Pilar PDIP di Tangerang

Merdeka.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tiga Pilar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (16/12) ini. Dalam acara itu, Jokowi akan memberikan sambutan setelah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan politiknya.

Pantauan merdeka.com, Jokowi dan Megawati hadir bersamaan sekitar pukul 09.43 WIB. Tidak hanya Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Presiden ketiga BJ Habibie, juga hadir dalam acara tersebut.

Para petinggi negara itu juga didampingi oleh deretan menteri, mulai dari Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto yang hadir menggunakan pakaian batik berwarna kuning, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Hadir juga Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Tak ketinggalan juga datang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Kemudian juga tampak kehadiran Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP. Serta Pangdam Jaya Mayjen Jaswandi dan juga Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis. [gil]