Buktikan Ancamannya, Demi Bubarkan PKS, Faizal Assegaf Laporkan 4 Petinggi PKS Sekaligus Ke Polda Metro Jaya, Berikut Nama Namanya

BERANINEWS.COM –  Empat tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dilaporkan oleh aktivis sekaligus mantan anggota Presidium 212 Faizal Asse…





BERANINEWS.COM – Empat tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dilaporkan oleh aktivis sekaligus mantan anggota Presidium 212 Faizal Assegaf, ke Polda Metro Jaya, Senin (21/5/2018).

Keempat tokoh PKS yang dilaporkan itu yakni Presiden PKS Sohibul Iman, mantan Presiden PKS Anis Matta, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, dan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, yang merupakan kader PKS.

Faizal menuduh, empat tokoh PKS tersebut telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap dirinya melalui media sosial. Laporan tersebut tercantum dalam laporan polisi nomor LP/2743/V/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

“Mereka menganggap saya melakukan fitnah keji. Nah, fitnah keji itu yang saya kejar,” ujar Faizal, di Polda Metro Jaya, Senin.

Ia mengatakan, kasus ini bermula ketika terjadi perdebatan antara dirinya dan sejumlah kader PKS mengenai terorisme.

Ia pernah mempermasalahkan unggahan Anis Matta yang berisi puisi pujian untuk pimpinan teroris Alqaeda, Osama Bin Laden.

Permasalahan itu berbuntut panjang ketika Faizal mengunggah sebuah status di media sosial, untuk menanggapi serentetan aksi teror yang terjadi di Mako Brimob Depok dan Surabaya.

“Awalnya saya posting mengatakan bahwa meminta pemerintah dan Polri itu melakukan pengawasan yang ketat terhadap kantor-kantor PKS di Jawa Timur, karena diduga kader dan loyalisnya itu menggoreng isu terorisme yang mengakibatkan suburnya radikalisme,” papar Faizal.

Karena postingan tersebut, pada tanggal 15 Mei 2018 Faizal dilaporkan oleh Pimpinan DPP PKS di Jawa Timur dengan tuduhan telah melakukan fitnah keji terhadap PKS.

Atas laporan itu, Faizal melaporkan Sohibul Iman karena sebagai Presiden PKS, Sohibul dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab terhadap apapun yang dilakukan kader PKS.

“Lalu Fahri Hamzah, saya laporkan menyangkut pencemaran nama baik. Dia menyerang saya katanya ada orang kuat di belakang saya, saya berafiliasi dengan jaringan intelijen internasional, dia harus pertanggungjawabkan itu di pengadilan,” lanjut dia.

Sedangkan Mardani Ali Sera, dilaporkan karena telah membuat pernyataan di media sosial bahwa PKS tidak mendukung tindakan radikalisme dan terorisme.

“Padahal, saya punya bukti yang kuat soal itu (PKS mendukung tindakan radikalisme dan terorisme). Ini pembohongan publik,” sebut dia.

Tidak hanya melaporkan empat tokoh PKS, Faizal juga melaporkan admin Twitter sejumlah media sosial kader PKS dan Ustadz Hilmi Firdauzi.

Faizal menilai, Hilmi turut menggiring opini sesat saat terjadi serangkaian aksi teror.

Berikut Ini Cuitan Faizal Assegaf Lewat akun twiternya sebelum dan sesudah melaporkan 4 tokoh PKS :

1, ” Senin 21 Mei, jam 13.30 WB saya adukan para petinggi & kader PKS ke Polda Metro.


1. Presiden PKS, M. Sohibul Iman 
2. Eks Presiden PKS, Anis Matta.
3. Mardani Ali Sera.
4. Fahri Hamzah.
5. Pengelola akun twiter PKS.
6. dan bbrpa kader PKS.


Sampai ketemu di pengadilan.


*FA* 





2. Buat Hilmi Firdausi alias @Hilmi28 buktikn scr valid bhw saya telah “memfitnah” anda. 


Pendpt saya bhw anda ikut menggiring opini sesat saat trjadi aksi teror bom Gereja 13 Mei, didasari fakta.


Bila tdk sgr sampaikan permohonan maaf, besok anda pun ikut saya polisikan!


*FA*



3. Tolong disebarkan agar rakyat tahu soal misi politik jahat elite PKS membela teroris ISIS dgn pernyataan mereka yg berseberangan dgn fakta2 yg telah diungkap oleh aparat Polri.



4. *Faizal Assegaf Laporkan Empat Tokoh PKS ke Polda Metro Jaya*


mari bersikap kesatri di jalur pengadilan nanti, jgn jadi pengecut berkedok agama 



5. ” Alhamdulillah, resmi saya laporkan petinggi PKS & pihak2 tarkait hari ini 21 Mei, bertepatan dgn peringatan 20 thn Gerakan Reformasi…


Mari kita selesaikan dgn sikap kesatria di pengadilan.


#BubarkanPKS”









Sumber: kompas.com