MIRIS, Kepergok Selingkuh, Istri TNI Diikat Adik Ipar Di Atas Tempat Tidur


KARTU KREDIT, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,

Kedua insan berlainan jenis ini diikat dalam keadaan bugil
Netizen diramaikan dengan foto-foto viral istri anggota TNI yang kepergok selingkuh lalu diikat di tempat tidur bersama selingkuhannya.
Informasi dihimpun dari berbagai sumber, wanita berkulit putih berinisial PW, yang hanya mengenakan handuk di foto itu adalah istri anggota TNI. Suami PW seorang Babinsa di Kelurahan Cepu, Blora, Jawa Tengah
PW tertangkap basah melakukan hubungan badan dengan seorang pria berprofesi kontraktor berinisial AW, 39 tahun.
PW dan AW tertangkap basah melakukan hubungan terlarang di toko pakaian serba 35, Jalan Raya Ngraho-Ngawi, Desa Blimbing Gede, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (28/7/2017).
Pasangan selingkuh tersebut digerebek oleh anggota TNI AL, Pelda Setya yang tak lain adalah adik ipar PW, saat sedang asyik masuk melakukan hubungan suami istri dalam keadaan tanpa busana.
Dalam foto yang beredar, istri TNI hanya mengenakan handuk. Kedua tangannya diikat. Sedangkan pasangan selingkuhannya dalam kondisi tanpa busana. Dia hanya menutupi kemaluannya dengan kasur lipat. Kedua tangannya juga diikat.
Penggerebekan bermula saat Pelda Setya mendapat informasi dari istrinya yang melihat PW dan AW melintas di Kecamatan Padangan arah Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Pasangan selingkuh tersebut membawa mobil Innova warna hitam B-8962-XE.
Pelda Setya kemudian menyusul pasangan selingkuh tersebut ke Ngraho, Bojonegoro menggunakan mobil pribadi. Pelda Setya yang bersangkat bersama tiga rekannya melihat mobil Innova hitam tersebut diparkir di depan toko pakaian serba guna 35 milik PW.
Mereka mengamati gerak-gerik kakak iparnya bersama pria lain dari kejauhan. Tak berselang lama, mobil tersebut masuk ke dalam toko dan menutup pintu dari luar.
Setelah memastikan kakak iparnya selingkuh, Pelda Setya bersama tiga rekannya langsung mendobrak pintu toko sekitar pukul 19.00 Wib.
Kecurigaan Pelda Setya terbukti. Ia menemukan kakak iparnya bersama kontraktor AW sedang melakukan hubungan suami istri dalam keadaan tanpa busana.
AW dan PW tak bisa berkutik. PW berusaha menutupi badannya dengan handuk. Sedangkan AW hanya bisa menutupi bagian kemaluannya dengan kasur lipat.
Pelda Setya kemudian membawa pasangan selingkuh tersebut ke Polsek Ngraho Bojonegoro. Selanjutnya, Pelda Setiya menghubungi Kopda Dar.
“Sementara kasus masih dalam penyelidikan Kodim 0721/Blora untuk pengusutan lebih lanjut,” ucap Pasi Intel Dim 0721 Kabupaten Blora, Bojonegoro, Jawa Timur Kapten Inf Sukemi, Jumat (4/8/2017).

Source