Dikatakan Kecantikannya Saingi Raisa Salah Satu Anggota Paskibraka Ini Jadi Viral, Jangan Kaget!


KARTU KREDIT, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,

Adalah hal yang paling membanggakan bagi seorang pelajar ketika namanya terpilih untuk menjadi anggota Pasukan Pembawa Bendera Pusaka (Paskibraka) saat upacara peringatan proklamasi Kemerdekaan di Istana Negara.

Terlebih bagi anggota Paskibraka yang mendapatkan kepercayaan untuk membawa Bendera Pusaka. Ia tak hanya membawa Sang Saka Merah Putih di hadapan jutaan pasang mata di seluruh Indonesia, namun juga bisa langsung berhadapan dengan Presiden Indonesia.

Jika selama ini anggota Paskibraka pembawa Bendera Pusaka Merah Putih dikenal sebagai sosok tegas yang kaku, kali ini Anda akan dibuat terkejut. Pasalnya kecantikan yang dimiliki para anggota Paskibraka pembawa Bendera Merah Putih ini bisa dikatakan menyaingi aktris papan atas.

Baca : VIRAL VIDEO : Paskibra Menangis Usai Peci Tersangkut di Bendera dan Ikut Berkibar

Berikut ini adalah lima nama anggota Paskibraka pembawa Sang Pusaka Merah Putih dengan kecantikan yang tak kalah dengan aktris maupun selebriti dalam negeri. Siapa saja?

Nilam Sukma Pawening merupakan salah seorang putri daerah DKI Jakarta yang sangat beruntung yang mendapatkan kepercayaan untuk membawa Bendera Pusaka saat upacara peringatan HUT RI ke-71 di Istana Negara tahun 2016 yang lalu.

Baca : Menara Pisa Miring 4 Derajat, Benarkah Gedung DPR Miring 7 Derajat???

Kemudian seperti yang diwartakan tribunnews.com, Rabu (16/8/2017), ada Maria Felicia Gunawan wakil dari Provinsi Banten. Gadis ini mendapatkan pengalaman yang tak akan bisa dilupakan saat menjadi anggota Paskibraka pembawa bendera ketika upacara peringatan proklamasi RI ke-70 tahun 2015 silam.

Juana Gita Medinnas Janis, yang merupakan putri daerah Sulawesi Utara menjadi anggota Paskibraka pembawa Sang Saka Merah Putih yang bertugas ketika upacara HUT RI yang ke-69 tahun 2014. Uniknya, dalam fotonya besama Raisa yang ia temui di acara tersebut, gadis satu ini dikatakan tak kalah cantik.

Gadis cantik Adelana Tesalonika Riswantyo menjadi wakil Sulawesi Tenggara yang dipercaya membawa Bendera Merah Putih dalam upacara peringatan kemerdekaan RI yang ke-68 di Istana Negara pada tahun 2013, seperti yang dilansir dari laman grid.id, Rabu (16/8/2017).

Mega Ayunda Nirwaningtyas dengan tatapan mata yang tajam merupakan putri daerah asal Jawa Tengah yang mendapatkan kepercayaan dari negara untuk membawa Bendera Pusaka pada upacara peringatan HUT RI ke-67 di Istana Negara pada tahun 2012 ketika Susilo Bambang Yudhoyono masih menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.

Source