Celaka Dua Belas, Nazaruddin Akan Bongkar & Serahkan Bukti Korupsi Yang Dilakukan Fahri Hamzah

BERANINEWS.COM –  Terpidana kasus korupsi M Nazaruddin tiba-tiba bicara soal Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Tanpa ditanya, Nazaruddin m…





BERANINEWS.COM – Terpidana kasus korupsi M Nazaruddin tiba-tiba bicara soal Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Tanpa ditanya, Nazaruddin mengklaim punya bukti keterlibatan Fahri Hamzah dalam suatu perkara korupsi.

Awalnya Nazaruddin ditanya soal proses asimilasi dirinya. Dia lalu bicara panjang-lebar soal niat membantu KPK, yang kemudian merembet ke soal Permai Group, kepala daerah yang terlibat korupsi, lalu soal Fahri Hamzah.

“Contohnya saya akan segera menyerahkan segera berkas ke KPK tentang korupsi yang dilakukan Fahri Hamzah ketika dia Wakil Ketua Komisi III. Saya akan buktikan, kalau memang dia bersih dengan bukti yang saya ajukan, insyaallah dengan bukti yang saya serahkan cukup membuat Fahri tersangka,” kata Nazaruddin kepada wartawan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Nazaruddin tak mengungkap kasus yang dibicarakannya.

Dia hanya mengatakan mempunyai bukti soal keterlibatan Fahri sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR.

“Nanti akan saya serahkan ke KPK, datanya jelas, posisinya dia sebagai Wakil Ketua Komisi III, di mana saya serahkan uangnya, di mana dan berapa angkanya dia menerima beberapa kali,” ujar Nazaruddin.

Fahri menjadi Wakil Ketua Komisi III DPR periode lalu .

Di pengujung 2011, dia diganti oleh koleganya di PKS, Nasir Djamil. Fahri dipindah ke Komisi IV DPR.

Fahri sudah dihubungi soal tudingan ini tapi belum menjawab.

Saat dihubungi via WhatsApp, Fahri mengatakan dia sedang ceramah.

sumber: detik.com