Gus Mus dan Ganjar Ajak Masyarakat Meriahkan Asian Games VXIII

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Nur Huda

TRIBUNNEWS.COM, REMBANG – KH Ahmad Mustofa Bisri mengajak masyarakat mendukung, menyukseskan dan memeriahkan Asian Games XVIII di Jakarta dan Palembang 2018.

“Mari kita gelorakan, sukseskan Asian Games VXIII demi Indonesia,” kata kiai kharismatik yang akrab disapa Gus Mus saat menerima silaturahmi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di kediamannya di Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Kabupaten Rembang, Rabu (22/11/2017) malam.

Gus Mus menuturkan di kalangan pesantren sejak dahulu sudah dikenal ungkapan akal yang sehat terdapat pada jasad yang sehat.

Dalam sejarahnya, ia menambahkan, para kiai ketika masih muda juga dahulu bugar karena selalu menjaga fisik dengan berolahraga.

Baca: Dialog Ganjar dan Murid Soal Kasus Korupsi KTP Elektronik

Baca: Video Gubernur Ganjar Penuhi Keinginan Ibu Hamil Empat Janin Ini

Baca: Permintaan Ibu Hamil Ini kepada Gubernur Jateng Bikin Melongo

“Asian Games dulu Indonesia luar biasa jadi sorotan di mana-mana. Semua rakyat gembira, semangat menggelorakan Asian Games. Mestinya sekarang digerakkan kembali untuk mensukseskan itu,” ungkap dia.

Ia berharap semua masyarkat ikut ‘nyengkuyung’ dengan gegap gempita dan bersemangat menggelorakan Asian Games XVIII/2018.