Evan Dimas: Hasil Positif Akan Tambah Moral Pemain

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas mengatakan, laga lawan Guyana sangat penting karena menjadi tolak ukur permainan tim Indonesia.

Para pemain siap mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia yang pada dua laga sebelumnya kalah dari Suriah dalam laga ujicoba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pekan lalu.

“Kami akan berjuang maksimal dan ingin menang pada laga ujicoba ini. Hasil positif akan menambah setiap moral diri pemain jelang mengikuti turnamen internasional di Aceh awal Desember nanti,” kata Evan.

Sementara itu, pelatih Guyana, Wayne Dover mengaku senang dapat beruji coba melawan Indonesia. Ia pun sangat menikmati suasana di indonesia.

“Kami belum mengetahui gaya bermain dan kelebihan tim Indonesia. Yang jelas kami akan bermain hati-hati dulu supaya bisa mengetahui cara bermain Indonesia. Intinya kami ingin hasil yang positif serta pengalaman yang baik melawan Indonesia,” ujar Wayne.

Sementara itu, PSSI memberikan spesial diskon tiket sebesar 10 persen bagi pelajar serta mahasiswa yang akan menonton langsung laga ini.

Selain itu, untuk pembelian dari fans dalam skala besar, juga mendapat diskon khusus. Selain itu, pemindahan lokasi pertandingan, pemilik tiket yang sudah membeli untuk pertandingan Indonesia versus Guyana di Stadion Wibawa Mukti kategori apapun, diberikan keistimewaan upgrading ke kategori diatasnya.

Laga ini juga secara khusus akan didedikasikan untuk legenda penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda. Dan PSSI juga akan memberikan penghargaan kepada para legenda sepak bola Indonesia lainnya yang juga diundang untuk menyaksikan pertandingan ini.

“Jadi, ini akan menjadi hari dan momen yang sangat penting bagi sepak bola nasional. Kami juga mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan momen ini secara langsung ke Stadion,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Rincian harga tiket pembelian langsung di hari pertandingan:

Tribun Selatan: 60.000

Tribun Utara: 60.000

Tribun Timur: 80.000

Kategori 1 & 2: 120.000

VIP Barat: 250.000

VVIP: 500.000