Fadli Zon Kegirangan Bisa Ngajak Selfie Presiden Sekaligus Sekjen Partai Komunis Tiongkok

BERANINEWS.COM –  Dilansir Republika (25/4/2015), berikut adalah pernyataan Fadli Zon terkait fotonya dengan Sekretaris Jenderal Partai …





BERANINEWS.COM – Dilansir Republika (25/4/2015), berikut adalah pernyataan Fadli Zon terkait fotonya dengan Sekretaris Jenderal Partai Komunis Tiongkok:

“Dengan Xi Jinping, orangnya oke termasuk saat diminta selfie. Karena di RRC jarang terjadi, apa karena gak mau atau gak ada yang mengajak,” kata Fadli.

Selanjutnya, Fadli juga mengatakan bahwa RRT adalah negara besar sehingga kerjasama dengan RRT harus selalu dilakukan.

Sedangkan, terkait fotonya dengan tokoh komunis Soviet, Lenin, berikut pernyataannya seperti dilansir oleh detik.com (25/9/2017):

“Kenapa ada foto dengan Lenin? Ya saya suka saja, karena saya kan memang mempelajari. Saya mempelajari Lenin, saya mempelajari Stalin. Saya kan (kuliah) sastra Rusia,” kata Fadli.

Begitu enteng kan dia ngomong saat dirinya dimintai keterangan soal photo photo dia bareng tokoh tokoh komunis dunia?

Apa jadinya kalo yang berswaphoto itu Jokowi atau Ahok
Pastilah tuduhan antek asing dan antek aseng terlebih lagi antek komunis, langsung berkobar kobar sampai abis bulu keteknya

Langsung demo demo berjilid jilid digelar, makin kencang teriakan lengserkan dan penjarakan

Tapi karena yang photo photo itu yang terhormat Fadli Zon, jadi ya adem adem aja, langsung alasan ngeles “ya kan karena emang dia belajar sastra bla bla bla….”

Nah begitulah pesan moral dari postingan ane hari ini
Sekian terima gaji

Sumber: Akun FB Gusti Bayu